Blog / Apakah Upah Bagi Muslimah di Surga?

Dalam Quran, ALLAH telah menjanjikan banyak kesenangan bagi setiap pria Muslim yang masuk ke surga, diantaranya:

1. Sungai-sungai anggur (Arab: ‘khamar’ – anggur yang telah difermentasi, karena itu mengandung alkohol)

“(Apakah) perumpamaan (penghuni) jannah yang dijanjikan kepada orang-orang yang bertakwa yang di dalamnya ada sungai-sungai dari air yang tiada berubah rasa dan baunya, sungai-sungai dari air susu yang tidak berubah rasanya, sungai-sungai dari khamar yang lezat rasanya bagi peminumnya dan sungai-sungai dari madu yang disaring; dan mereka memperoleh di dalamnya segala macam buah-buahan dan ampunan dari Rabb mereka, sama dengan orang yang kekal dalam jahannam dan diberi minuman dengan air yang mendidih sehingga memotong ususnya?” (Quran Sura Muhammad 47:15)

 

2. 72 perawan untuk setiap pria Muslim

Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang baik- baik lagi cantik-cantik. (Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih, dipingit dalam rumah. Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni syurga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? (Quran Sura ar Rahmaan 55:70-75)

“Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka. "Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan," mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli(Quran sura ath Thuur 52:17-20).

 

3. Hubungan seks dengan bocah laki-laki

“Dan mereka dikelilingi oleh pelayan-pelayan muda yang tetap muda. Apabila kamu melihat mereka, kamu akan mengira mereka, mutiara yang bertaburan” (Quran sura al Insaan 76:19).

 

Tampaknya penjelasan Quran mengenai Firdaus atau Surga Islam itu hanyalah sebagai tempat yang penuh kesenangan bagi setiap pria Muslim. Lalu bagaimana dengan wanita Muslim saleh diijinkan oleh ALLAH untuk masuk ke dalamnya? Apakah kesenangan yang mereka dapatkan disana? Apakah mereka juga akan mendapatkan anggur, perawan laki-laki, atau bocah laki-laki/gadis-gadis remaja?

Dibawah ini ada beberapa pertanyaan yang dapat anda ajukan kepada setiap sahabat Muslim anda, untuk membantu mereka mengevaluasi kebenaran agamanya, sbb:

1. Apakah menurutmu ibumu, istrimu, anak perempuanmu dan saudari perempuanmu akan masuk ke surga? Apakah engkau berharap untuk mereka masuk ke surga?

2. Jika ibumu, istrimu, anak perempuanmu dan saudari perempuanmu diijinkan ALLAH masuk ke surga, apakah menurutmu mereka juga akan mendapatkan anggur untuk bermabuk-mabukan dalam kekekalan?

3. Jika ibumu, istrimu, anak perempuanmu dan saudari perempuanmu diijinkan ALLAH masuk ke surga, apakah ALLAH juga akan menyediakan 70 perawan laki-laki untuk kawin dengan mereka dimana engkau dapat menyaksikan kerabatmu itu bersetubuh dengan perawan laki-laki tersebut dalam kekekalan?

Atau, mungkinkah yang dimaksudkan dalam ayat Quran diatas adalah:

Ibumu, istrimu, anak perempuanmu dan saudari perempuanmu yang diijinkan ALLAH masuk ke Firdaus, akan diubah oleh ALLAH untuk menjadi perawan-perawan surgawi (houris) yang akan disetubuhi oleh setiap pria Muslim yang ada di sana?

4. Apakah ibumu, istrimu, anak perempuanmu dan saudari perempuanmu yang diijinkan ALLAH untuk masuk ke Firdaus, akan bercinta dalam kekekalan dengan bocah laki-laki yang ada di Firdaus?, atau Apakah ALLAH akan menyediakan gadis-gadis muda yang akan bercinta dengan mereka dalam kekekalan?


Add a Comment
| 54
romy62
Reply| 05 Mar 2017 04:22:58
@teduh
yang jadi MAMA SAN nya gang dolly di surga si Muhammad lah pasti bang Teduh.....wkwkwkwkwkkw.............
romy62
Reply| 04 Mar 2017 04:20:15
@teduh
yg jadi mucikarinya ya si Mamad lah bang..........
Kadal
Reply| 29 Oct 2015 18:50:36
ketahuan juga akhirnya pola pikir Muhammad, imajinasinya kurang!!!!! kalah jauuuuh ama Sora Aoi... masa di syurga nanti malah orgy rame2x kekal abadi selama lamanya. ternyata seperti itu pola pikir sang nabi. Bro???? yuk berdoa ( ngemis ) pada Allah biar bisa masuk syurga trus Seventytwosome ama bidadari2x bermata jeli always virgin long life forever.... inti ajaran ISLAM ternyata ngesex... ealah ngggerrr.. mana tahaaaaaaan
riza
Reply| 27 Oct 2015 17:26:14
@myunus

Seorang Profesor Perjanjian Lama di Union Theological Seminary, Daud M. Carr, dalam bukunya The Erotic Word memandang bahwa Alkitab merupakan Firman Tuhan yang erotis.

George Bernard Shaw.
Budayawan dan Kritikus Kaliber International dan pemenang Nobel tahun 1925, dia berpendapat :
"Alkitab adalah kitab yang paling berbahaya di muka bumi, simpanlah kitab ini di laci dan kuncilah."

The Plain Truth, Oktober 1977.
"Membacakan cerita-cerita dari Injil kepada anak-anak bisa membuka kesempatan untuk mendiskusikan moral seks. Kitab Injil yang belum dibersihkan pasti mendapat rating X dari badan sensor."


Majalah Time 31 Maret 2001.
"Alkitab merupakan kitab orang dewasa yang penuh sekali dengan erotisme."

Don Bruno Maggioni.
"Alkitab adalah sebuah karangan untuk orang dewasa. Bukan hanya karena halaman seksualnya tetapi karena jenis masalah yang muncul di seputar seks manusia."

Mereka dalah para pemikir dari barat yang mengatakan keraguan tentang alkitab,, lalu bagaimana dengan anda???? Terutama pak myunus ,,???:;"%Â¥
sfsf
Reply| 27 Oct 2015 10:21:15
ayat-ayat setan.
myunus
Reply| 26 Oct 2015 16:14:28
@Sandro
Kasian sekali kau nak sandro.... Jiwamu sudah digadaikannke iblis sehingga kebenaran tidak kau lihat. HANYA ISLAM YANG MENGAJARKAN UMMAHNYA MEMBUNUH GOLONGAN YANG TIDAK SEIMAN..... HANYA ISLAM.... DAN ITU JELAS DIDALAM AL QURAN.
trus kamu mau bilang itu rekayasa yahudi ??? Cia??? Kristen ??? Budha ??? Hindu ???
Kasian kau nak.... Bahkan si cabul muhammad nabi islam yg suka memperkosa bocah kau anggap mulia. si perusak rumah tangga anaknya, muhammad nabi islam yg gak bisa menguasai burungnya kau anggap mulia. Dimana nuranimu nak sandro ??? Semua yg mengenal islam pasti hancur... Liatlah angelina sondakh, myke tyson, muhammad ali...beberapa diantaranya jadi pembunuh dalam sekejab setelah mengenal islam, karna islam agama iblis. Pahaaam ???
sandro
Reply| 26 Oct 2015 14:01:57
@myunus
nah lo ambil berita dr satu sumber...emank kalo sipemuda ngomong kayak gtu kau langsung generalisir kalo semua Muslim seperti pemuda itu...nah kalo pemuda itu bukan Muslim dgn bertingkah laku mengatasnamakan Muslim...ataw penulis cuma ngarang2 berita...? Makanya dpt informasi itu check kebenarannya..jngn langsung vonis Muslim sprti pemuda td
Tolol dipelihara.....udah ketauan hatimu busuk, terlalu terobsesi untuk mencela...please deh jangan permalukan manusia dgn ketololan n kebusukan hati anda...
myunus
Reply| 26 Oct 2015 07:41:59
Bacalah betapa tololnya muslim, demikian juga muslim2 di sini sandro, riza dll
Www.tempo.co/read/news/2015/10/26/118712974/inikah-72-perawan-yang-diidamkan-para-pembom-bunuh-diri
Muslim pasti idiot karna ikuti si cabul muhammad nabi islam.
jon
Reply| 25 Oct 2015 22:57:25
asik gw mo jadi islam aja ah...peli gw mo gw asah trus..biar slamat dunia akhirat...he..he.....gbu smua ya....
Crossway
Reply| 21 Oct 2015 23:09:53
sura al Insaan 76:19 itu muncul sewaktu si "malaikat Jibril" mencret di celana.
Margono
Reply| 21 Oct 2015 17:34:46
@Jack
Muhammad mengidap penyakit gila hormat, egois, chauvinisme dan megalomania, dia sama seperti Hitler dan Mussolini dan ada miripnya dengan Mao Zedong, namun demikian saya berpendapat bahwa Hitler, Mussolini dan Mao Zedong masih lebih mulia dari Muhammad karena setidaknya mereka tidak pernah mengaku nabi.
Jack
Reply| 21 Oct 2015 16:39:51
Sangat cocok apa yang dikatakan Dr. Ali Sina bahwa Muhammad adalah orang sakit jiwa.....
cempluk
Reply| 21 Oct 2015 10:55:54
saya ingin bertanya
ayat qur'an atau hadis manakah yang menyebut angka 72 bidadari itu?

pertanyaan untuk slimer
Jika setiap muslim mendapat 72 bidadari berarti dalam 1 hari slimer akan bisa berganti pasangan setiap 20 menit bukan? nah bagaimana anda merencanakan "menikmati" bidadari2 itu?

apakah setiap 20 menit anda menendang yang satu lalu datang yang lain?
kapan anda sempat menikmati minuman khamar yang memabukkan itu?

lalu bagaimana kalau anda bosan dengan 72 bidadari anda itu, bukankah menyelingkuhi bidadari orang lain juga boleh? karena katanya semua yang haram di dunia dihalalkan di surga?

aku teringat puisi yang ditulis p habibie ketika istrinya meninggal.
salah satu baris berbunyi,"selamat jalan calon bidadari surgaku"
ingin aku bertanya, jika istrinya adalah salah satu calon bidadari surganya, yg 71 lagi istrinya siapa ya?

adakah slimer yang bisa menjelaskan mungkin aku bisa tergiur lalu murtad untuk mendapatkan surga slimer....

makasih GBU
orang
Reply| 21 Oct 2015 09:07:27
@riza

R: Dan perempuan pada ummat-ummat yang lain memiliki kondisi yang lebih buruk daripada bangsa Arab.

O: Coba anda sebutkan refrensinya di luar islam

R: Ummat Yunani berpandangan bahwa perempuan adalah perhiasan yang paling rendah nilainya dimana dia tidak punya hak apapun di dalam keluarga bahkan dia diperjualbelikan di pasar-pasar.

O: Silahkan anda sebutkan refrensinya di luar islam
Bila anda tidak dapat menunjukkan refrensinya maka anda hanya ASBUN

R: Pada peradaban Romawi, Seorang laki-laki berhak untuk menjatuhkan hukuman bunuh terhadap istrinya dengan tuduhan yang sangat minim sekalipun.

O: Sebutkan saja refrensinya di luar islam

R: Dan perempuan di kalangan orang-orang Yahudi adalah merupakan laknat sebab dia telah meyesatkan Adam, bahkan perempuan menurut sebagian sekte/aliran mereka, bapaknya punya hak untuk menjualnya dan tidak duduk dan makan bersamanya jika dia haid dan tidak diperbolehkan baginya untuk menyentuh bejana agar tidak menajisinya.

O: Sebutkan saja refrensinya di luar islam

R: Adapun orang-orang Nasrani yang terdahulu, mereka telah menetapkan bahwa pernikahan adalah kotoran/najis yang wajib untuk dijauhi, sehingga mereka mengumumkan bahwa perempuan adalah pintu syaithan dan bahwa hubungan dengan perempuan adalah kotoran. Orang-orang Prancis telah menyelenggarakan sebuah muktamar pada tahun 586 M untuk mencari jawaban, apakan perempuan dianggap insan (manusia) atau bukan, dan apakah perempuan punya ruh atau tidak dan kalau punya ruh, apakah ruhnya ruh hewan atau ruh manusia. Pada akhirnya mereka menetapkan bahwa ruh perempuan adalah ruh insan hanya saja dia diciptakan semata-mata untuk melayani laki-lak

O: Sebutkan refrensinya yang menyatakan tersebut di luar islam
orang
Reply| 21 Oct 2015 08:59:50
@riza (R)

R: Allah ta’ala berfirman:
“Allah menjanjikan kepada orang-orang yang mu’min lelaki dan
perempuan, (akan mendapat) surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai, kekal mereka di dalamnya, dan (mendapat) tempat-tempat yang bagus di surga ‘Adn. Dan keridhaan Allah adalah lebih besar; Itu adalah keberuntungan yang besar.”. (QS. At-Taubah : 72).

O: Pada ayat di atas selain dijanjikan diberikan tempat seperti tsb di ats, lalu untuk perempuan nya akan diberikan kepuasan sex dengan siapa kah?
sedangkan bagi laki laki akan diberikan kepuasan sex bersama 72 bidadari

R:“Jika seorang wanita selalu menjaga shalat lima waktu, juga berpuasa sebulan (di bulan Ramadhan), menjaga kemaluannya (dari perbuatan zina) dan taat pada suaminya, maka dikatakan pada wanita tersebut, “Masuklah ke surga melalui pintu manapun yang engkau suka.” (HR. Ahmad; shahih.

O: Coba anda tulis no Hadisnya dan bunyi asli terjemahannya
Anda terlihat mengarang saja

Ini bunyi aslinya:
Imam Ahmad meriwayatkan, bahwa Rasulullah saw bersabda, "Barangsiapa berwudhu sebaik mungkin lantas berdoa tiga kali, 'Asyhadu an la ilaha illalah wahdahu la syarikalah, wa asydahu anna Muhammadan 'abduhu wa rasuluhu (Aku bersaksi tiada tuhan selain allah. Dialah satu satunya tuhan. Tak ada sekutu baginya. Aku juga bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan rasulnya), maka delapan pintu surga terbuka untuknya dan dia dapat masuk surga dari pintu mana saja yang disukainya." (Ahmad 13794)

Pertanyaanya :
1.adalah berapa jumlah pintu surganya islam?
2. Berapa jarak masing masing pintu surganya islam?
3. Ada berapa tingkat surganya islam?
4.Apakah orang yang berjihad tingkatan surganya sama dengan orang yang tidak berjihad
5. Apakah tingkatan surganya muhammad sama dengan tingkatan surganya kaum muslimin yang lain
6. Apakah tingkatan surganya kaum laki laki sama dengan tingkatan surganya perempuan
7. Apakah kecantikan bidadari yang didapat muhammad sama dengan kecantikan bidadari yang didapat pengikutnya?
Ratna
Reply| 17 Oct 2015 21:19:39
Ajaran gila dari orang yg disebut "nabi" gila!!
riza
Reply| 17 Oct 2015 21:03:08
Orang ISLAM menjawab ;
Allah ta’ala berfirman:
“Allah menjanjikan kepada orang-orang yang mu’min lelaki dan
perempuan, (akan mendapat) surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai, kekal mereka di dalamnya, dan (mendapat) tempat-tempat yang bagus di surga ‘Adn. Dan keridhaan Allah adalah lebih besar; Itu adalah keberuntungan yang besar.”. (QS. At-Taubah : 72).

“Jika seorang wanita selalu menjaga shalat lima waktu, juga berpuasa sebulan (di bulan Ramadhan), menjaga kemaluannya (dari perbuatan zina) dan taat pada suaminya, maka dikatakan pada wanita tersebut, “Masuklah ke surga melalui pintu manapun yang engkau suka.” (HR. Ahmad; shahih.

Dan perempuan pada ummat-ummat yang lain memiliki kondisi yang lebih buruk daripada bangsa Arab.

Ummat Yunani berpandangan bahwa perempuan adalah perhiasan yang paling rendah nilainya dimana dia tidak punya hak apapun di dalam keluarga bahkan dia diperjualbelikan di pasar-pasar.

Pada peradaban Romawi, Seorang laki-laki berhak untuk menjatuhkan hukuman bunuh terhadap istrinya dengan tuduhan yang sangat minim sekalipun.

Dan perempuan di kalangan orang-orang Yahudi adalah merupakan laknat sebab dia telah meyesatkan Adam, bahkan perempuan menurut sebagian sekte/aliran mereka, bapaknya punya hak untuk menjualnya dan tidak duduk dan makan bersamanya jika dia haid dan tidak diperbolehkan baginya untuk menyentuh bejana agar tidak menajisinya.

Adapun orang-orang Nasrani yang terdahulu, mereka telah menetapkan bahwa pernikahan adalah kotoran/najis yang wajib untuk dijauhi, sehingga mereka mengumumkan bahwa perempuan adalah pintu syaithan dan bahwa hubungan dengan perempuan adalah kotoran. Orang-orang Prancis telah menyelenggarakan sebuah muktamar pada tahun 586 M untuk mencari jawaban, apakan perempuan dianggap insan (manusia) atau bukan, dan apakah perempuan punya ruh atau tidak dan kalau punya ruh, apakah ruhnya ruh hewan atau ruh manusia. Pada akhirnya mereka menetapkan bahwa ruh perempuan adalah ruh insan hanya saja dia diciptakan semata-mata untuk melayani laki-laki.

Aku ISLAM.
onanon
Reply| 16 Oct 2015 15:26:39
@orang sebagian dari tulisanmu:Jadi dengan demikian tentu saja MUSLIMAH DI SURGA MEMPUNYAI POSTUR TUBUH dengan TINGGINYA 60 HASTA dan LEBARNYA 7 HASTA
DAN BADANNYA TIDAK BERBULU, PIPINYA HALUS DAN MATANYA BERCELAK dan PENAMPILANNYA BERUMUR 30 dan 33 tahun tanggapan, jika demikian seberapa lebarkah barang antik muslimah kelak? semoga para muslimah dan netter sekalian sudi menjawab, tak luput para ustad dan ustazah, yang hari hari nongol di tivi juga para cedekiawan muslim. ato habib, ato kyai, ato siapa saja yang sudi menjawabnya saya ucapkan thanks b4
Metanoia
Reply| 16 Oct 2015 12:02:28
@Semua pecinta Situs buktidansaksi.com
Mau nanya dong....
1. di AlQuran tertulis ga soal NABI MUSA ?
2. Apakah sama yang tertulis dengan ALKITAB ?
3. Kalo sama, bukahkah Nabi Musa pada waktu pembebasan perbudakan MESIR yang di bebasin bangsa ISRAEL (ver. Alkitab) kalo di AlQuran bebasin bangsa apa sih?

Terima Kasih.
Salam...
orang
Reply| 16 Oct 2015 11:01:01
CIRI-CIRI ORANG YANG MASUK SURGA TANPA HISAB

Buku: Surga yang Allah Janjikan
Penulis: Ibnu Qayim al-Jauziyyah
Penerjemah: Zainul Maarif
Penerbit: Qishi Press, Jakarta
Cetakan I , 2012
Halaman 151-152

SHAHIH AL-BUKHARI DAN Shahih Muslim menyebutkan hadis riwayat az-Zuhri dari Sa'id ibn Musayyab dari Abu Hurairah r.a. yang mendengar Rasulullah s.a.w. bersabda, "Ada serombongan umatku yang masuk surga berjumlah tujuh puluh ribu orang. Wajah mereka bersinar seperti bulan purnama." Ukasyah ibn Mahshan al-Asadi berdiri, lalu memohon, "Ya Rasulullah! Doakan aku menjadi salah seorang dari mereka." Rasulullah s.a.w. bersabda, "Ya Allah! Jadikanlah ia salah satu dari mereka." Kemudian seorang Anshar berdiri dan meminta hal serupa. Rasulullah s.a.w. bersabda, "Ukasyah sudah mendahuluimu,"(192)
Imam Bukhari dan Imam Muslim juga menyebutkan dalam kitab Shahih mereka masing-masing sebuah hadis riwayat Sahal dari Sa'ad, bahwa Rasulullah s.a.w. bersabda, "Umatku yang masuk surga berjumlah tujuhpuluh ribu orang atau tujuh ratus ribu orang. Mereka saling bergandengtangan hingga semuanya masuk ke surga dari awal sampai akhir. Wajah mereka bersinar seperti bulan purnama."(193)
Itu adalah rombongan pertama yang masuk surga tanpa hisab.

(192) Al-Bukhari (5711 dan 6562). Muslim (216).
(193) Al-Bukhari (3247, 6543, dan 6554). Muslim (219).

Jadi baik muslim dan muslimah tidak ada lagi yang bisa masuk surga tanpa hisap dan tentu saja muslimah lebih sulit lagi walaupun dengan hisap
Karena surga tanpa hisap sudah dimasuki oleh pengikut awal muhammad yang dan kapasitasnya 70 000 atau 700 000 orang

Malang sekali nasibnya muslimah untuk berkesempatan masuk surganya islam karena nilai perempuan islam hanya setengah dari laki laki
Hal ini mungkin disebabkan karena allah swt sudah menyediakan bidadari bidadari di surga untuk kaum laki laki islam
Fetching more Comments...
↑ Back to Top